Danramil 07/Bangsri Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Merdekajayapos.com | Jepara – Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pendopo Kecamatan Kembang. Rabu (6/10/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi bersama Kadiskominfo Jepara Arif Darmawan, S.Sos, Ketua FKUB yang diwakili Ketua Baznas Jepara Ir. Sholeh, MM dan Forokopimcam Kembang. 

Diamana dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Penyebaran Covid-19 mengusung tema “Menebar Optimisme Untuk Jepara Yang Lebih Baik”.

Sambutan Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan kepada tokoh masyarakat maupun agama untuk turut bersama pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Bahwa proses di akuinya tokoh itu tidak mudah karena apa yang diberikan kepercayaan kepada masyarakat harus selalu memberikan contoh yang baik dengan sosialisasi dan menghimbau agar masyarakat melaksanakan kegiatan selalu dengan protokoler kesehatan dan Vaksinasi segera terlaksana dengan baik,” kata Bupati. 

Lebih lanjut, Jepara untuk saat ini baru mencapai 29 % yang terlaksana Vaksinasi, jadi masih banyak lagi yang harus di vaksin, dan saat ini Jepara di masuk pada PPKM Level 3.

“Untuk itu, dalam kegiatan apapun itu kita mau tidak mau harus selalu mensosialisasikan protokol kesehatan agar pandemi cepat berakhir di wilayah Kabupaten Jepara,” ungkapnya.

Sekali lagi saya titip pesan dan harapanya Bapak-ibu sekalian yang di undang dalam acara ini untuk bisa menghimbau guna mendorong warga masyarakat Jepara ini agar selalu hidup sehat sesuai protkes guna menghindari lonjakan kasus pandemi covid-19. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url