Dandim 0719/Jepara Dapat Kejutan Dari Kapolres Dan Kajari Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-76

Merdekajayapos.com | Jepara – Di Hari jadinya Tentara Nasional Republik Indonesia (TNI) Ke 76, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol mendapat kejutan Ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 dari Kapolres Jepara beserta Kajari dengan memberikan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng di Makodim 0719/Jepara. Selasa (5/10/2021).

Kejutan ini merupakan inisiatif dari Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H.S.I.K., M.H bersama Kajari Jepara Ayu Agung, S.H. S.Sos.,M.Si (Han) saat mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 Secara Virtual Aula Makodim 0719/Jepara.

Kedatangan Kapolres Jepara bersama Kajari beserta rombongan dan diikuti sejumlah tamu undangan lainnya, disambut langsung oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang berserta para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0719/Jepara.

Dalam kedatangan Kapolres Jepara bersama Kajari berserta rombongan tamu undagan sempat mengagetkan Dandim beserta jajaran untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 76 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H.S.I.K., M.H mengatakan bahwa kejutan ini merupakan kekompakan,keakraban serta keharmonisan dan sinegritas TNI-Polri dan juga Kajari.

“Saya bersama keluarga besar Polres Jepara mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 76 ”Bersatu Berjuang kita pasti menang,” kata Kapolres.

Sementara Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga mengatakan dengan adanya kejutan ini keluarga besar Kodim 0719/Jepara mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres dan juga Kajari Jepara.

“Semoga di hari jadi TNI ke 76 ini sinegritas TNI-Polri dan Kajari tetap solid, serta menciptakan wilayah Kabupaten Jepara aman dan kondusif,” ucap Dandim.

Seperti yang diketahui sinegritas TNI-Polri dan Kajari di wilayah Kabupaten Jepara sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Jepara memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga yang bertuliskan logo Dirgahayu TNI ke 76.

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – Polri lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan dan dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-76 "Bersatu berjuang kita pasti menang”. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url