Dandim Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

 

Dandim Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Merdekajayapos.com | Jepara – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada  1 Oktober Tahun 2021, dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pacasila”.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara pagi ini melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman depan Kantor Setda Jepara. Jumat (1/10/2021).

Pada upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila dipimpin langsung oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara diisi oleh Lettu Inf Dedi Suhendi Danramil 12/Donorjo, dan dalam upacara pagi ini tampak tenang.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka untuk jumlah peserta upacara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan, upacara berlangsung dengan khidmat serta berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Seusai melaksanakan upacara saat ditemui, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol mengatakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama bagi generasi muda tentang sejarah bangsa dan perjuangan mempertahankan NKRI dan Pancasila.

“Dengan selalu mengingatkan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan bagian dari pembelajaran bagi generasi muda, karena Pancasila adalah sebagai dasar dan ideologi bangsa dan Negara Indonesia, serta Menjunjung tinggi Nilai-nilai Pancasila dengan tidak melupakan sejarah dan selalu menjaga kebersamaan menjaga persatuan dan kesatuan untuk Bangsa Negara,” tegasnya (Pendim 0719/Jepara).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url