SMK Muhammadiyah Mayong Bekerjasama MCCC, MPKU Layani Vaksivasi


Merdekajayapos.com | JEPARA- Pendidikan Tatap Muka ( PTM) sudah mulai diijinkan, agar PTM berjalan lancar, SMK Muhammadiyah Mayong  mengadakan pemvaksinan untuk siswanya.

Dalam vaksinasi yang dikakukan Jumat - Sabtu 1- 2 Oktober 2021M/ 23 - 24 Shafar 1443H di komplek SMK Muhammadiyah Mayong jalan pegadaian Mayong Jepara. 

Vaksinasi ini kerjasama antara MCCC ( Muhammadiyah covid-19 command center) Jepara, MPKU ( majelis pembina kesehatan umum)  dan RS PKU Muhammadiyah Mayong.


Dalam pemvaksinan ini disiapkan 1000 dosis vaksin bagi siswa SMA Muhammadiyah Mayong,  SMK Muhammadiyah Mayong dan masyarakat umum.

Kepala SMK Muhammadiyah Mayong Choiruzaed selaku tuan rumah mengatakan, "  vaksinasi ini adalah wujud nyata Muhammadiyah dalam menanggulangi virus covid-19.

Ini sangat membantu  untuk SMK Mutiara dalam penyelenggaraan PTM dimana kita ketahui sekarang ini sangat sulit mendapatkan Vaksin".

Sementara itu dr. Zakaria dari RS PKU Muhammadiyah Mayong menjelaskan bahwa vaksinasi ini program dari MPKU Jepara merupakan program mentari covid-19 untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid-19.


(Edi Sulton) 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url