Ketua MCCC Jepara : Muhammadiyah Selesaikan 1000 Vaksin Dan Siapkan 2000 Vaksin Lagi

Para siswa yang usai divaksin

Merdekajayapos.com | JEPARA- Untuk mensukseskan program pemerintah dalam menanggulangi virus covid-19, Muhammadiyah dalam hal ini MCCC ( Muhammadiyah covid-19 command center) bekerjasama dengan MPKU ( majelis pembina kesehatan umum) Jepara mengadakan vaksinasi.

" Kami sudah Selesai 1000 vaksin, Muhammadiyah siap laksanakan 2000 vaksin lagi. Targetnya masih sama yaitu masyarakat umum dan pelajar,

Muhammadiyah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, targetnya agar jepara segera keluar dari level 3 dan segera menuju level 1" ujar Ketua MCCC Jepara Roy Alviantoro pada Selasa 26/10/2021 M/ 19 Rabiulawal 1443 H.

Roy menjelaskan bahwa  Muhammadiyah mengharap partisipasi aktif dari seluruh unsur  masyarakat agar meningkatkan kesadaran untuk segera melakukan vaksinasi.

Masyarakat dan siswa yang divaksin

"  Vaksinasi adalah salah satu bentuk ikhtiar kita dalam melawan penyakit, agar diri kita memiliki kekebalan sehingga hal ini penting untuk diri kita sendiri juga orang-orang disekitar kita " imbuh Roy.

Dari giat ini Muhammadiyah dengan MCCC nya akan terus konsisten berupaya dalam penanggulangan covid 19 hingga titik darah penghabisan. 

" Kami mengapresiasi langkah-langkah cepat pemerintah kabupaten Jepara dalam giat vaksinasi ini dengan strategi menggandeng muhammadiyah. 

Karena segala upaya harus kita lakukan, supaya vaksinasi bisa cepat selesai diterima semua masyarakat" pungkas Roy. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url