PCM Pakis Aji Luncurkan Mobil Ambulans LAZISMU

Ketua PCM Pakis Aji H. Achmad Nasir didampingi ketua PRM Plajan Syafi'i saat menerima mobil ambulans LAZISMU

Merdekajayapos.com | JEPARA- Guna mendukung dan melayani masyarakat untuk mendapatkan bantuan kendaraan baik untuk yang sakit, kematian dan kegiatan sosial lainnya. Pimpinan cabang Muhammadiyah ( PCM) Pakis Aji Jepara meluncurkan dan meresmikan ambulans LAZISMU di madrasah Diniyah Muhammadiyah dukuh Boto Plajan Pakis Aji Jepara. Ahad 20/10/2921 M/ 3 Rabiul Awal 1443 H.

PCM Pakis Aji Jepara Luncurkan Mobil Ambulans LAZISMU

Hadir dalam peresmian ambulans LAZISMU ketua PCM Pakis Aji H. Achmad Nasir, Ketua PRM Plajan Syafi'i, perwakilan LAZISMU Jepara Demang , sopir ambulans LAZISMU se- Jepara dan  perwakilan masyarakat.

Dalam peresmian bertindak pengisi tausiah ustaz Budi mulyono , dalam pesannya ustaz Budi mengingatkan agar selalu memperbaiki niat  dalam Beribadah terutama dalam pelayanan umat melalui ambulans LAZISMU.

Mobil ambulans LAZISMU Pakis Aji diantara mobil LAZISMU Jepara lainnya

Sedangkan Ketua PCM pakis Aji  H.Achmad Nasir dalam sambutannya mengatakan, "

Selamat datang para pengelola mobil ambulans LAZISMU se-kabupaten Jepara. Kami bersyukur PCM Pakis Aji sudah memiliki ambulans, dan mohon arahan dari daerah terkait pengelolaan agar lebih baik kedepannya".

Sementara itu dari  LAZISMU daerah Jepara,  Demang dalam sambutannya mengingatkan bahwa Sebaik- baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia. 

" Selamat berjuang bersama sama untuk umat. Selalu berkoordinasi dengan LAZISMU daerah" pesan Demang.

Mobil ambulans LAZISMU kantor layanan Pakis Aji ini adalah hasil swadaya dari PCM Pakis Aji, dengan didukung dari universitas Muhammadiyah Kudus ( UMKU), BMT Al Hikmah permata, BMT Al Hikmah semesta, BMT Fastabiq , BMT Harber, BMT Manfaat dan warga Muhammadiyah Plajan. (Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url