Peringati Milad, KOKAM Jepara Ziarah Ke Makam Kokam Senior

Anggota kokam Jepara ziarah berdoa di makam Ali Rosyid


Merdekajayapos.com | JEPARA- Memperingati milad kokam yang ke- 56, BPO kokam Jepara mengadakan ziarah ke makam kokam senior. Ahad 3/10/2021 M / 25 Shafar 1443 H.

Dalam kegiatan kali ini BPO kokam Jepara beserta jajarannya berziarah ke makam  Abdul Rosyid. Abdul Rosyid adalah anggota kokam plajan yang dimakamkan di pemakaman dukuh Lendoh Plajan Pakis Aji Jepara.

Hadir dalam ziarah ini ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro, Komandan BPO kokam Jepara Basor Achirudin, Ketua PDPM Demak Agung Prasetyo, ketua PRPM Plajan Edy Sofwan, komandan kokam plajan Muhammad Sa'roni.

Ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro seusai ziarah mengatakan, " Tujuan dari ziarah ini adalah untuk mengenang jasa- jasa dan perjuangan beliau  almarhum Abdul Rosyid dalam membesarkan KOKAM pemuda muhammadiyah dimasanya".

Sebagaimana diketahui Ali Rosyid adalah Komandan KOKAM perdana pemuda muhammadiyah Jepara. 

" Tentu beliau memiliki rekam jejak yang sangat panjang dalam perjuangannya membesarkan KOKAM dan pengabdiannya untuk persyarikatan, hal itulah yang seharusnya dapat diilhami oleh para generasi muda penerus tampuk kepemimpinan KOKAM hari ini" imbuh pria asal Pecangaan.

Roy juga menerangkan dengan cara mengharagai jasa dan perjuangan para pendahulu KOKAM adalah dengan sungguh-sungguh dalam menghidupkan KOKAM. Supaya organisasi besar ini tidak mati termakan oleh sejarah.

Dalam ziarah ini tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker.


Edi sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url