Peringati Milad KOKAM Ke-56, Kokam Jepara Adakan Apel Dan Limed

Anggota kokam yang long Mach juga membagikan masker kepada warga yang dijumpai

Merdekajayapos.com | JEPARA- BPO KOKAM Jepara dalam rangka menyambut milad yang ke-56 mengadakan apel dan long mach/ lintas Medan yang biasa disebut Limed. 

Acara ini ini dimulai  Sabtu Sore 2/10/2021 M/ 25 Shafar 1443 H dibuka dengan apel pembukaan di madin PRM Plajan dukuh Boto Plajan Pakis Aji Jepara dilanjutkan kemah malam di puncak Salak desa Tanjung Pakis Aji Jepara.

Dalam kemah tersebut diisi pembekalan tentang wawasan kebangsaan, kekokaman dan janji kokam oleh tim panitia. Keesokan harinya anggota kokam melaksanakan long mach/ lintas medan dari puncak salak ke posko di madin PRM Plajan dengan jalan kaki. Dan dilanjutkan ziarah ke makam kokam senior almarhum Ali Rosyid di pemakaman dukuh Lendoh Plajan Pakis Aji Jepara.

Acara wawasan kebangsaan oleh panitia

Acara terakhir penutupan pada Ahad 3/10/2021 M/ 25 Shafar 1443 H di madin PRM Plajan dukuh Boto Plajan Pakis Aji Jepara. Hadir dalam upacara penutupan ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro, ketua PCM Pakis Aji H. Achmad Nasir.

Komandan kokam Jepara Basor Achirudin seusai acara mengucapkan terima kasih kepada semua anggota kokam termasuk dari kokam Demak yang sudah berbeda PDM mau bergabung dalam acara ini.

" Terimakasih kepada pihak yang yang telah membantu khususnya tuan rumah PCPM Plajan. Acara ini kami adakan untukk menggairahkan dan menambah semangat akan perjuangan kami kedepan, karena sudah 2 tahun kami tidak bisa mengadakan. Namun dalam suasana terbatas kami bisa menambah Kekompakan dan persaudaraan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan" ujar Basor.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url