Peringati Sumpah Pemuda, RS PKU Aisyiyah Jepara Adakan Lomba Nasionalisme

Suasana lomba di RS PKU Aisyiyah Jepara

Merdekajayapos.com | JEPARA - Dalam rangka memperingati Hari Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober nanti, RS PKU Aisyiyah Jepara mengadakan Lomba Keakraban dan Nasionalisme karyawan RS PKU Aisyiyah Jepara. Acara ini diadakan di RS PKU Aisyiyah Jepara Jalan Brigjen Katamso 18 A Jepara pada Sabtu 23/10/2021 M/ 26 Rabiulawal 1443 H.

" Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan, keakraban dan kekompakan antar karyawan dengan begitu dalam bekerja nanti dapat membina koordinasi antar unit dengan baik. Sehingga pelayanan yang kita berikan ke pasien lebih berkualitas lagi" ujar direktur RS PKU Aisyiyah dr. Elfira Fawzia.

RS PKU Aisyiyah Jepara Lomba Nasionalisme

Peserta lomba nasionalisme dalam rangka hari sumpah pemuda

Adapun lomba yang diadakan adalah menyanyikan Mars Aisiyah, lomba tebak kata dan seberapakah indonesianya kamu.

" Meskipun acara dilakukan secara sederhana tetapi tidak menghilangkan rasa kebersamaan dan keceriaan pada karyawan RS. Saya bersyukur acara ini dapat selesai sesuai rencana " pungkas Direktur RS PKU Aisyiyah Jepara.

Hadir dalam acara tersebut, ketua PDA ( pimpinan daerah Aisyiyah) Jepara Hj. Sugiarti,  BHP ( Badan Pengurus Harian)  Soleh Sudarsono,  Mkes  ( Majelis Kesehatan) Sri Rahayu dan Chumaidah. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url