PS HW UMY Adakan Derby HW Dengan PS HW Ponorogo

 

Dua penain PS HW UMY menghadang satu pemain PS HW Ponorogo

Merdekajayapos.com | YOGYAKARTA - PS HW UMY mengadakan ujicoba derby HW dengan melawan PS HW Ponorogo. Derby ini adalah derby HW lintas liga 3 Asprov, sebagaimana diketahui PS HW UMY berlaga di liga 3 Asprov DIY sedangkan PS HW Ponorogo berlaga di liga 3  Asprov Jawa timur.

Pertandingan digelar di lapangan UMY Gamping Yogyakarta ini digelar pada Sabtu 26/10/2021 M/ 9  Rabiul awal 1443 H ini dilakukan dengan 3 babak.

Pada babak pertama pertandingan dilakukan selama 35 menit hasil imbang 0-0. Babak kedua dengan waktu 35 menit PS HW Ponorogo unggul 1-0 pada menit ke-44. Babak ketiga diadakan 30 menit kedudukan imbang.

Pemain PS HW Ponorogo ( hijau) adu cepat dengan pemain PS HW UMY

Pelatih PS HW UMY Koco Pramono mengaku pertandingan ini hanya untuk melihat kemampuan pemain pilahan/ seleksi. " Tidak ada strategi khusus, kita coba acak yang kurang bagus kami pulangkan, pemain sudah pasti kita maksimalkan 25 pemain" ujar Koco Pramono.

Sementara itu pelatih PS HW Ponorogo Rofi Sinaryo mengaku kurang puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.  " Saya belum merasa puas karena lini depan masih tumpul dan ini PR terdekat yang harus kita benahi lagi sebelum kompetisi utama yang semakin dekat. Secara permainan kami menguasai. Secara tim sudah mulai kelihatan organisasinya pada saat menyerang dan bertahan tetapi masih kendala penyelesaian akhir, banyak peluang yang seharusnya gol namun gagal" ujar Rofi Sinaryo. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url