Sambangi Warga Binaan, Babinsa Sampaikan Edukasi Prokes Upaya Pencegahan Covid-19

Merdekajayapos.com | Jepara – Babinsa Serda Sutarom anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan sambang ke wilayah untuk melakukan pemantauan serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada kepada warga binaan yang ada di Desa Ngetuk, Kecamatan Nalumsari. Kamis (14/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Sutarom mengimbau kepada warga untuk selalu mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas kegiatan warga.


“Saya mengharapkan kepada ibu-ibu yang melakukan aktivitas di luar rumah untuk mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan mengenakan masker,” kata Babinsa.


Saat di temui, Babinsa Serda Sutarom menuturkan dalam kondisi seperti sekarang ini Protokol Kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalankan warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.


Protokol kesehatan terus digelorakan dan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat binaan, bersamaan dengan kegiatan tersebut Babinsa rutin menyambangi wilayah binaan guna memelihara kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.


“Saya selaku Babinsa akan rutin menyambangi masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19,” ungkapnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url