SD Muhammadiyah Kriyan Kembali Meraih Juara Mapsi Di Tingkat Kabupaten Tahun 2021

Siswa SD Muhammadiyah Kriyan yang meraih juara 2 dan 3

Merdekajayapos.com | JEPARA- Lomba  Mapsi merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Meskipun dalam situasi Pandemi Covid 19 kegiatan ini tetap berlangsung sebagaimana kegiatan yang lain dilaksanakan dengan daring.Beberapa Cabang  yang lolos juara 1  tingkat kecamatan SD Muhammadiyah Kriyan berhasil meraih juara 2 putera , juara 3 puteri  Cabang Mocopat  ditingkat Kabupaten .

Selaku Kepala Sekolah sekaligus pembina langsung Cabang Mocopat Muntiasih menuturkan walaupun belum maksimal  perolehan prestasi lomba Mapsi tahun ini, tetap disyukuri. " Hampir setiap tahun anak-anak kami bisa membawa piala dari berbagai kegiatan lomba yang diikuti mulai dari tingkat Kecamatan bahkan pernah sampai Propinsi. Pembinan yang intens dan pencarian anak multi talens dimulai dari kelas 1,2,3  dan kelas 4, 5, dan 6 siap lomba. Setiap anak memiliki bakat dan kecerdasan masing-masing" terang Muntiasih, Jumat 8/10/2021 M/ 1 Rabiul awal 1443 H.

SD Muhammadiyah Kriyan Jepara Meraih Juara Mapsi Tingkat Kabupaten Tahun 2021

Pengumuman lomba Mapsi tingkat kabupaten Jepara

Muntiasih juga menjelaskan sedikit banyak pihaknya  memfasilitasi untuk  anak-anak yang memiliki bakat tertentu seperti bakat dibidang seni, olahraga, beladiri, Mipa ,dan keagamaan . " Kami sediakan waktu khusus untuk  berlatih secara berkala. Dengan begitu harapan sekolah  sewaktu-waktu  ada kegiatan lomba sekolah tinggal merekomendasikan, dan melatihnya dengan intens" pungkas Muntiasih. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada  wali murid semua civitas SD Muhammadiyah Kriyan yang telah mendukung,  memberi dorongan selama pendampingan menjelang lomba sehingga pada keaempatan lomba Mapsi kali ini bisa memperoleh piala 2 . (Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url