Babinsa Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Jembatan Penghubung Desa Mantingan

Merdekajayapos.com | Jepara – Guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Serda Zumaidi anggota Koramil 11/Tahunan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam kerja bakti pembangunan jembatan penghubung yang ada di Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan Jepara. Jumat (8/10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Serda Zumaidi guna meringankan beban masyarakat serta menjalin keakraban dan kerharmonisan dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dikatakan Babinsa Serda Zumaidi pembangunan jemabatan ini merupakan akses bagi masyarakat desa Mantingan dalam melakukan aktifitas terutama bagi warga Rt 05/Rw 02 menuju Rt 03/Rw 01.

“Selain itu, jembatan yang kami kerjakan bersama masyarakat setempat ini merupakan program desa dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, dengan adanya kerjasama serta bergotong-royong ini akan mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat dan meringankan suatu pekerjaan serta mempercepat pembangunan jembatan penghubung tersebut.

Kegiatan ini juga menumbuhkan kepedulian aparat kewilayahan kepada masyarakat di wilayah binaan.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan ini dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum,” pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url