Ujicoba Dapat Hasil Seri, PS HW UMY Akan Gelar Dua Kali Ujicoba

Merdekajayapos.com | YOGYAKARTA- PS HW UMY mengadakan ujicoba guna persiapan liga  3 DIY. Kali ini PS HW UMY mencoba kekuatan Tunas Yogya di lapangan UMY Gamping Yogyakarta, Sabtu 9/10/2021 M/ 2 Rabiul Awal 1443 H.

Babak pertama  kedua tim saling menyerang , kedua tim sama-sama banyak peluang namun  gagal menciptakan gol. Hasil kacamata tetap sampai turun minum.

Memasuki babak kedua dua kesebelasan banyak pergantian pemain, HW UMY lebih menekan, Risaldi sayap kanan HW lolos dari sergapan lawan umpan ke mulut gawang, Redondo muncul dari lini kedua namun  sentuhananya naik.

DSP pemain PS HW UMY

Tunas Jogja juga dapat peluang kemelut didepan gawang bola masih kena mistar. Hasil 0-90 bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Pelatih PS HW UMY Koco Pramono menanggapi hasil ini mengatakan, " evaluasi HW UMY adalah anak-anak  masih sering  melakukan pelanggaran yang tidak perlu terjadi. Ini minggu ke-3 Oktober, sudah kita kurangi porsi fisik, masuk fase taktik dan strategi dan diselipkan uji coba. Kita akan gelar dua kali  Rabu lawan Mataram United, Sabtu lawan HW Ponorogo". (Edi Sulton)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url