5 Babinsa Berprestasi di Apresiasi Dandim 0719/Jepara Dalam Rangka Serbuan Vaksinasi

Merdekajayapos.com | Jepara - komandan kodim 0719/Jepara Letnan kolonel Arh Tri Yudhi Herlambang S,E.M.I.Pol. memberikan penghargaan kepada 5 Babinsa (bintara pembina desa ) berprestasi dalam rangka program percepatan vaksinasi bertempat di lapangan apel Makodim, Kamis (11/11/2021).

Dari 5 Babinsa berprestasi yang menerima penghargaan yaitu Peltu (k) Candra Babinsa koramil 01/Kota, Serka Sutrisno Babinsa koramil 01/kota, Serka Puji Babinsa koramil 04/Pecengaan,Serka Markuwat Babinsa koramil 05/Mayong dan Serda Bambang Babinsa Koramil 02/Kedung.

Serta cepat tanggap di dalam membantu mengatasi kendala dilapangan dalam rangka program percepatan Vaksinasi dari pemerintah  Babinsa selalu berkomunikasi dengan staf terkat baik desa maupun Bidan Desa yang berada di wilayah  dan memberikan pemahan kepada masyarakat tentang Vaksinasi.

Hal tersebut menjadi momen penghargaan dan prestasi terhadap Babinsa Kodim 0719/Jepara yang dalam pencapain program  serbuat Vaksinasi  di wilayah kabupaten jepara yang  sudah mencapai 50%.

Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S,E.M.I.Pol. juga mengucapkan apresiasi sebesar-besar nya dan ucapan terimakasih Babinsa berprestasi atas kerja keras yang tidak mengenal lelah dalam rangka membatu serbuan Vaksin di masing- masing Wilayah.

Damdim merasa bangga terhadap prajurit-prajurit yang selalu mengedepan kan tugas tanggung jawab dan junjung tinggi profesionalisme TNI untuk tuntutan tugas yang semakin terdepan.

Untuk kedepan Dandim juga mengapresi kepada para Babinsanya yang membatu Nakes atau Bidan desa dalam rangka serbuan Vaksin khusus Lansia.

Dan jadikan momen itu sebagai motifasi prajurit kodim 0719/Jepara  agar nanti nya prestasi-prestasi yang sangat membanggakan ini semakin bertumbuh, membawa nama Satuan semakin terdepan dan jauh lebih baik, pungkas Yudhi. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url