Arahan Dandim 0719/Jepara Kegiatan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota TNI Maupun PNS


Merdekajayapos.com | Jepara - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol memberikan pengarahan dalam kegiatan jam Komandan kepada seluruh prajurit baik TNI maupun PNS yang diselenggarakan di Aula Museum R.A. Kartini. Selasa (9/11/2021).

Pada kegiatan tersebut juga diikuti oleh para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0719/Jepara.

Dalam penyampaiannya Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu melaksanakan kinerja dengan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing baik di staf maupun yang di Koramil dengan semaksimal mungkin.

Selain itu, dengan menghadapi kegiatan kedepan untuk Natal dan tahun baru agar selalu waspada terhadap terjadinya penyebaran Covid-19.

“Bagi Babinsa yang mempunyai wilayah binaan agar selalu memantau perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaannya masing-masing terkait dengan adanya warga yang terpapar Covid-19 agar langsung ditindaklanjuti serta di data agar sedini mungkin untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan agar Babinsa selalu memberikan imbauan protokol kesehatan dan juga mengenai vaksinasi kepada warga binaannya agar mereka selalu menerapkan prokes di kehidupan sehari-hari serta warga yang belum vaksinasi supaya meningkatkan vaksinasi kepada warganya demi membentuk antibodi (kekebalan tubuh) dalam melawan virus.

“Saya harapkan kepada Babinsa untuk bisa memberikan pengertian serta penjelasan kepada warganya agar ikut vaksinasi guna mewujudkan masyarakat yang sehat di tengah pandemi Covid-19 ini dan terhindar dari penyebaran virus tersebut,” ujar Dandim.

Ditambahkannya, diperubahan musim seperti sekarang ini agar Babinsa selalu waspada terhadap wilayah binaannya yang sering terjadi musibah tanah longsor dan juga banjir.

“Karena Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url