Babinsa Dan Warga Kerja Bakti Renovasi Masjid Jami’ Baiturrokhim

Merdekajayapos.com Jepara.  Babinsa Sertu Munasir anggota Koramil 11/Tahunan melaksanakan kerja bakti bersama warga merenovasi Masjid Jami’ Baiturrokhim yang ada di Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Senin (22/11/2021).

Dalam kerja bakti tersebut Babinsa Sertu Munasir bersama warga saling bergotong-royong mengangkut batu bata secara ekstafet hal itu, dilakukan untuk meringankan beban suatu pekerjaan serta sebagai wujud kekompakkan.

Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas desa, kerja bakti dengan bergotong-royong antara Babinsa dan warga diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan disetiap kegiatan wilayah.

Babinsa Sertu Munasir mengatakan kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian serta tugas dan tanggungjawab seorang Babinsa yang mempunyai wilayah binaan untuk manunggal, membaur dan menyatu bersama masyarakat.

“Dengan kegiatan inilah hubungan baik bisa terus terjalin dan semakin harmonis, meskipun dilanda hujan namun tidak menyurutkan semangat gotong royong tersebut,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar senantiasa dalam bekerja selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url