Dandim Jepara Beri ucapan Selamat Petinggi Desa Antar Waktu

Merdekajayapos.com Jepara,  Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Petinggi Desa antar waktu yang dilaksanakan di Pendopo RA Kartini Jepara. Jumat (12/11/2021).

Secara langsung Bupati Jepara Dian Kristiandi melantik Masheru Hepnanto Rohman dan mengambil sumpah jabatan sebagai petinggi Desa Kaliaman untuk meneruskan masa jabatan petinggi sebelumnya hingga 2025 mendatang.


Dalam sambutannya Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan selamat atas dilantiknya Petinggi Antar Waktu yang terpilih ini, “Saya harapkan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai petinggi Desa guna menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” ujar Bupati Jepara.


Selain itu, mampu memberikan motivasi serta melayani masyarakat setiap waktu dan terkait pembangunan Desa harus melibatkan seluruh elemen masyarakat sehingga apabila ada perbedaan pendapat dapat diselesaikan demi kepentingan bersama dan pelaksanaan pembangunan dapat tercapai.


“Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, saya tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan,” kata Bupati.


Sementara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengucapkan selamat dan sukses serta mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Petinggi Desa antar waktu yang telah di lantik hari ini.


Tidak hanya itu, Dandim juga berharap Petinggi antar waktu ini mampu menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bersinergi dengan aparatur Negara lainya seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas di desanya.


Kegiatan tersebut turut dihadiri  oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, Kasi Intelijen Kajari Roni Indra, S.H, Ketua PA Jepara Dr. Rifai, S.Ag. S.H. M.H, Ass I Setda Kabupaten Jepara Drs. Dwi Riyanto, M.M, Kepala Dinsospermades Jepara Edi Marwoto, A.P, M.M, Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan, S.Sos., M.H, Camat Kembang Anwar Sadat, S.STP,MH, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto dan Kapolsek Kembang Iptu Subandi. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url