Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi Berikan Arahan Kepada Anggota

Jepara – Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi memberikan pengarahan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas ke wilayah binaan, di Aula Koramil 01/Jepara, yang berada di  Jl. Kh. Ahmad Fauzan, Pengkol II, Kecamatan Jepara. Selasa (30/11/2021).

Dalam pengarahan tersebut Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi menyampaikan kepada para anggota untuk selalu menjaga kekompakkan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta di tengah pandemi Covid-19 untuk selalu menjaga diri dan daya tahan tubuh dari paparan virus Corona di tengah berjubelnya tugas aksi nyata melawan virus Corona.

Laksanakan tugas pokok dengan baik sebagai Babinsa dan mengedepankan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan oleh pemerintah ataupun satuan atas,” Kata Danramil.

selain itu, Danramil juga menghimbau kepada seluruh anggota Babinsa untuk selalu peka terhadap situasi yang berkembang situasi diwilayah, guna mendukung tugas pokok TNI-AD.

“Laporkan setiap kegiatan diwilayah binaan masing-masing supaya tidak terjadi keterlambatan informasi. Karena peran Babinsa masih sangat relevan bagi kepentingan masyarakat,” ujar Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menekankan di musim penghujan seperti sekarang ini agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta selalu menjaga kebersihan lingkungan Koramil supaya terlihat bersih, bagus, indah dan juga rapi. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url