Kapten Inf Ngadino Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Buaran

Merdekajayapos.com Jepara – Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino beserta anggota menghadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Buaran Tahun 2021 yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Buaran, Kecamatan Mayong. Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Camat Mayong Muhammad Subhekan, S.Sos, MH, Kapolsek Mayong AKP Joko Heri, Sekcam Mayong Umar Said, Kasi Trantib Kecamatan Mayong Musha, Kepala KUA Muhammad Ta'quin, S.Ag, Petinggi Desa Buaran H. Zaenal Arifin, S.Pd.I, Bhabinkamtibmas Aiptu Roy Aries K dan 30 orang tamu undagan.

Camat Mayong Muhammad Subhekan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam Mayong yang telah hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa Buaran hari ini.

“Kami mengharapkan kepada perangkat yang baru di lantik hari ini untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai bidangnya karena kedepan tugas perangkat desa akan semakin berat, oleh karena itu kami meminta kepada perangkat yang baru di lantik jangan malu-malu untuk bertanya jika memang belum menguasai tugasnya dan pelajari Perdes yang menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa serta utamakan pelayanan kepada masyarakat,” kata Camat.

Sementara Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino memberikan ucapan selamat, kepada perangkat yang baru dilantik serta berpesan untuk dapat menjalankan amanah dengan baik dan tidak sungkan dalam bertanya kepada perangkat yang lebih senior dalam bekerja di Pemdes Buaran.

“Laksanakan kerja dengan tulus, ikhlas dan legowo dalam mengemban tugas demi melayani masyarakat meskipun di luar jam kerja,” ucap Danramil. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url