Danramil 02/Kedung Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Tingkat Kecamatan

Jepara – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kecamatan Kedung telah menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kedung. Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kedung Jatmiko S.H, Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi, Kapolsek Kedung AKP Kusnadi, Kepala Puskesmas I dr. Dino dan Kepala Puskesmas II dr. Titin serta segenap tamu undangan.

Pada arahannya, Camat Kedung Jatmiko menyampaikan bahwa dalam rapat ini membahas tentang pelaksanaan vaksinasi yang harus dilaksanakan disetiap desa,  kegiatan selama ini sudah berjalan baik harus terus ditingkatkan, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala harus didata dan tentunya harus mengikuti vaksin guna mencapai herd immunity.

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan rapat ini mengajak akan kesadarannya tentang betapa pentingnya melaksanakan vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19 serta membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kedung,” kata Camat.

Sementara Danramil Kapten Arm Budi juga menyampaikan pihaknya akan turut membantu pemerintah Desa untuk memberikan imbuan serta sosialisasi kepada warga agar turut berpartisipasi dalam mengikuti vaksinasi.

“Semua tentunya sudah berbuat dan melakukan gagasan agar menjadi pemicu kepada warga supaya warga masyarakat turut mensukseskan program serbuan vaksinasi,”  ungkap Danramil.

“Bahkan Koramil dan Polsek Kedung beserta jajaran satgas selalu bekerjasama dalam menggencarkan vaksinasi Covid-19, kita harap masyarakat bisa sadar akan vaksinasi,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url