Dibawah Komando MDMC, Kokam Donorojo Jepara Ikuti Tanam Pohon

Merdekajayapos.com JEPARA. Dalam rangka memperingati hari cinta Puspa dan satwa nasional ( HCPSN) dan hari menanam pohon Indonesia. MDMC ( Muhammadiyah disaster management center) mengikuti kegiatan penanaman pohon di dukuh Pejing desa Tulakan Donorojo Jepara. Jumat 26/11/2021 M / 20 Rabiulakhir 1443 H.

Bupati jepara MDMC, Kokam Donorojo Ikuti Tanam Pohon
Bupati Jepara saat sambutan di acara penanaman pohon yang diikuti Kokam Donorojo

Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional MDMC, Kokam Donorojo Jepara Ikuti Tanam Pohon

Dalam acara penanaman pohon yang dihadiri Bupati Jepara H. Dian Kristiandi,  Camat Donorojo Satyo Adhi Widodo, Danramil Donorojo Lettu Inf Dedi S, Kapolsek Donorojo Iptu M. Teguh P, Petingi Tulakan H. Muhammad Sutrisno MDMC sebagai koordinar mengirim KOKAM ( Komando kesiapsiagaan angkatan muda Muhammadiyah) PCPM Donorojo, Tapak Suci dan IPM.

Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional MDMC, Kokam Donorojo Jepara Ikuti Tanam Pohon
Anggota KOKAM Donorojo yang diperbantukan di MDMC

Selain diikuti Kokam, kegiatan yang dihadiri Petinggi se Donorojo ini diikuti ormas dan LSM antara lain: Pring kuning, Bagana, Ansor dan pemuda Pancasila.

Komandan Kokam Pemuda Muhammadiyah Donorojo, Muhammad Akbar Hermansyah seusai acara mengatakan, " Dibawah kendali MDMC kami dari kokam Donorojo mengikuti penanaman pohon bersama ormas dan LSM. Pohon yang ditanam ada pohon apokat, belimbing, durian, rambutan dan lain- lain. 

Kegiatan ini sangat bagus, apalagi kita ketahui di musim penghujan ini Donorojo lumayan sering ada longsor. Dan harapan saya dalam kegiatan ini hutan di Donorojo lebih banyak pohon-pohon agar hutan Donorojo semakin lestari. Dan Alhamdulillah kokam bisa turut serta". (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url