Mantan Manajer Keuangan Persijap Kecewa Askab PSSI Jepara Tidak Mempersiapkan Tim Piala Soeratin

Merdekajayapos.com JEPRA. Ketika Askab PSSI daerah lain sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi piala suratin, Askab PSSI Jepara masih adem ayem dan belum ada tanda-tanda untuk menggelar seleksi ataupun persiapan tim.

Mantan manajer Persijap Kecewa Askab PSSI Jepara Tidak Mempersiapkan Tim Piala Soeratin
Eman Pramono saat menjadi Manajer Persijap junior

Hal ini sangat disayangkan oleh Eman Pramono seorang pemerhati sepakbola Jepara. Lewat pernyataan resmi, pada Jumat 26/ 11 / 2021. Pria yang pernah menjabat sebagai manajer Persijap junior selama 2 periode ini mengatakan, " Kabar absennya Persijap junior yang saya terima pagi ( Jumat 28/11/2021) hal ini tidak mengejutkan bagi saya. Karena dari awal memang tidak ada kemauan kuat dari Askab PSSI Jepara dan KONI untuk membangun Sepak Bola Jepara".

Pria yang pernah menjabat Direktur keuangan Persijap ini sangat menyesalkan atas kekurang tanggapan Askab PSSI Jepara untuk mengelola pembinaan kelompok usia dini.  Eman Pramono menyebutkan faktor SDM ( sumber daya manusia) dan dana yang menjadikan pembinaan usia dini di Jepara mandek dan mati suri.


" Dengan Askab PSSI Jepara tidak membentuk tim untuk Persijap junior satu generasi sepakbola Jepara hilang, anak-anak Jepara U-17  tidak mencicipi pertandingan piala Suratin dan yang pasti Jepara sebagai ikon sepakbola Jawa tengah turun pamor bisa dibilang hilang pamornya" pungkas Eman Pramono. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url