Shafira Ika Putri Kartini, Si Cantik Timnas Sepakbola Putri dapat Beasiswa di STIMIK Triguna Utama Pati

Merdekajayapos.com PATI. Bertepatan dengan peringatan HUT Guru Nasional Ke-76, Shafira Ika Putri Kartini atlet olahraga sepakbola Nasional Putri ini mendapat beasiswa pendidikan di sebuah perguruan tinggi, setelah menandatangi MOU (Memorandum of understanding)  dilakukan antara pihak kampus STIMIK Triguna Utama Pati dilaksanakan di ruang perpustakaan pada Kamis, (25/11/2021). 

Shafira Ika Putri Kartini merupakan atlet sepakbola Nasional Putri yang berasal dari Sidoarjo Jawa Timur yang pernah tergabung dalam timnas sejak tahun 2017 U-15 tahun.

Segudang prestasi yang pernah diraihnya, Shafira Ika Putri Kartini pernah mengikuti Beberapa ajang bergengsi diantaranya, piala AFF U-15 di Kamboja, pernah bermain di Asean Game serta Sea Games, dan hingga kini masih aktif bergabung dalam Timnas Wanita PSSI

Shafira Ika Putri Kartini kini banyak menjadi sorotan di dunia persepakbolaan tanah air, setelah lolos dari fase group setelah menang 1 : 0 melawan tajikistan di piala AFC

Motivasi Shafira memutuskan kuliah di STIMIK Triguna Utama Pati adalah supaya bisa berkembang dalam prestasi akademik maupun non akademik.

Beberapa hal yang menarik Shafira diantaranya adalah fasilitas olahraga yang dimiliki SPFA ( Safin Pati Football Academy ) yang merupakan afiliasi dari STIMIK Triguna Utama Pati sangatlah lengkap mulai dari lingkungan yang nyaman, para pelatih yang profesional, serta fasilitas yang memadahi, sehingga akan membuatnya nyaman berlatih di sini dan dapat mengembangkan bakatnya dalam bermain sepakbola.

Shafira juga menyampaikan sebuah pesan kepada generasi muda yang ingin mengembangkan bakat dalam bermain sepak bola untuk dapat bergabung juga di SPFA. Di SPFA masih menurut Shafira

 “di sini terdapat fasilitas yang memadai untuk teman - teman bermain sepak bola dan juga didukung dengan pendidikan formal mulai dari SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi," tutupnya. (Team)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url