Kadisdikpora Jepara Lepas Atlit Popda Jepara

JEPARA, Kontingen Kabupaten Jepara untuk Popda Non Virtual tingkat Jawa Tengah tahun 2021 dilepas oleh kepala dinas dikpora kabupaten Jepara Agus Tri Harjono .

Hadir dalam pelepasan  ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar,  PLT. kepala bidang pemuda dan olahraga Ali Hidayat, kasi olah raga Istikhomah di halaman Dinas pendidikan pemuda dan olahraga jalan Ratu Kalinyamat 1 Demaan  Jepara.  Minggu 14/11/2021.


Pada Popda tahun 2021 kabupaten Jepara, mengikuti 8 cabang olah raga  yaitu : atletik ,  bola voly pasir,  bulu tangkis,  petanque, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw dan  panahan. Popda Jepara sendiri terdiri dari  28 atlit dan 24 orang pelatih dan ofisial tim. 

Atlit Popda Jepara

Dalam acara pelepasan Kepala dinas dikpora Jepara Agus Tri Harjono memberikan motivasi pada atlet dan pelatih bertanding sebaik mungkin dan tetap menjaga sportivitas.


Sementara itu PLT. Kabid pemuda olahraga Ali Hidayat seusai pelepasan mengatakan , "  saya selaku kabid selalu memohon Ridho Allah SWT berdoa untuk kesehatan keselamatan dan kesuksesan kontingen Popda Jepara untuk meraih  prestasi terbaiknya di  masa  pandemi. 8 Cabor yang diikuti di tahun 2021 ini semoga bisa mempersembahkan untuk Disdikpora Kabupaten Jepara. Salam Slamet sugih waras damai sejahtera dan berprestasi untuk kita semua". (Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url