MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara dan Ponpes Daarul Khoir Gunung Kidul Eratkan Tali Silaturrahim

MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan jepara menerima kunjungan silaturrahmi dari Ponpes Daarul Khoir Gunung Kidul, Arif Darmawan memberikan motivasi kepada santri sekaligus apresiasi ketika berada lingkungan MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan. Senin, ( 29/11/2021), 24 Rabi'ul Akhir 1443 H, 

Kunjungan Silaturrahmi Ponpes Daarul Khoir Gunung Kidul Ke MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara
Mudir MBS Ash Shiddiq SMP Muhammadiyah Kalinyamatan Andika Fajri Mubarok

Kunjungan Silaturrahmi Ponpes Daarul Khoir Gunung Kidul Ke MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara

Merdekajayapos.com |Pada acara tersebut, Arif Darmawan, S.Pd.I selaku Mudir Ponpes Daarul Khoir hadir didampingi oleh beberapa Ustadz. Dalam acara tersebut pula Arif Darmawan, S.Pd.I juga memberikan motivasi kepada santriwan dan santriwati MBS Ash-Shiddiq yang sebelumnya Mudir MBS Ash-Shiddiq yaitu Andika Fajri Mubarok, M.Pd juga memberikan motivasi pengantar dalam meningkatkan kualitas ikhtiar terkhusus jelang Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Imtihan Akhir Semester Pondok Pesantren.

Kunjungan Silaturrahmi Ponpes Daarul Khoir Gunung Kidul Ke MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara
Mudir Ponpes Daarul Khoir , Arif Darmawan saat memberikan motivasi


Seluruh santri aktif dalam mengikuti kegiatan tersebut. Yang mana pada motivasi tersebut Arif Datmawan, S.Pd.I mengibaratkan proses kesuksesan serupa dengan pembuatan serta pemanfaatan genting atau atap rumah, yang mulanya dari tanah liat yang berada di bawah dan selalu diinjak-injak serta dibakar sebelum genting itu berada di atas untuk menjadi pelindung dan menghadirkan banyak manfaat. Begitu juga dengan kesuksesan yang mana tidak bisa diraih dengan cara yang mudah. Harus melalui perjuangan dan kesungguhan serta istiqomah dalam menjalaninya. Agar menjadi pribadi yang mampu menebar manfaat dimana kelak berada. 


Andika Fajri Mubarrok selaku Mudir MBS Ash-Shiddiq menyampaikan bahwa "Ini spesial, bukan hanya sekedar kunjungan atau silaturrahim tetapi ada hal yang lebih daripadanya, membersamai dan menularkan semangat kepada Santri. Semoga menjadikan manfaat dan keberkahan untuk semuanya.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada punggawa Daarul Khoir Gunung Kidul yang telah berkenan hadir ke MBS Ash-Shiddiq Kalinyamatan Jepara", pungkasnya.


Seusai memberikan motivasi, Arif Darmawan didampingi Ustadz-Ustadzah melihat lingkungan MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan dan beliau sangat mengapresiasi. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url