MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Adakan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Kudus

Mudir MBS Ash Shiddiq Andika Fajri Mubarok ( kiri) Rektor UMKU Rusnoto ( tengah) dan Wadir MBS Ash Shiddiq Bayu Suryo

Merdekajayapos.com | JEPARA - Mbs Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara mengadakan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) pada Senin 8 November / 3 Rabiulakhir 1443 H yang  bertempat di ruang rektorat Universitas Muhammadiyah Kudus jalan Ganesha Purwosari Kudus.

Pada kunjungan tersebut Mudir MBS Ash-Shiddiq sekaligus Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Andika Fajri Mubarrok, S.Pd., M.Pd hadir didampingi oleh Wadir MBS Ash-Shiddiq Suryo Bayu Tirto Aji, S.Ag. Pada kesempatan tersebut Mudir dan Wadir MBS Ash-Shiddiq disambut dengan sangat hangat oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus  (UMKU)  Rusnoto, SKM., M.Kes (epid).

Dalam kunjungan tersebut Rektor UMKU juga memberikan semangat, arahan, serta nasihat dalam rangka pengelolaan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) pada era milenial dan digital seperti sekarang ini, terutama terkait Boarding School (Pondok Pesantren) yang saat ini sudah diisi santri dari berbagai kota diantaranya Tangerang, Purbalingga, Bojonegoro, Pacitan dan tentunya dari Jepara.

Selanjutnya, sebagai lanjutan pertemuan tersebut sangat dimungkinkan antara MBS  Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara dan Universitas Muhammadiyah Kudus  (UMKU) akan merencanakan kegiatan bersama sebagai bentuk penguat sinergitas. (Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url