Pemkab Jepara Adakan Nota Kesepahaman Penanggulangan Kebencanaan Dengan PDPM Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA. Pemerintah Kabupaten Jepara (Pemkab ) mengadakan kerjasama yang ditandatangani dalam Nota Kesepahaman Penanggulangan Kebencanaan Dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Jepara, (PDPM) dilaksanakan di museum Kartini Jepara.  Kamis, 18/11/2021 M/ 12 Rabiulakhir 1443 H.

Pemuda muhammadiyah Jepara KOKAM MDMC Siap Kerjasama Dengan BPBD Jepara dalam Penanggulangan Bencana
Ketua Pemuda Muhammadiyah Jepara Roy Alviantoro saat penandatanganan Kesepahaman Penanggulangan Kebencanaan di saksikan ketua BPBD Jepara dan unsur masyarakat

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara Roy Alviantoro mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Jepara atas kepercayaannya kepada KOKAM Pemuda Muhammadiyah atas penandatanganan kerjasama tentang kebencanaan antara Pemuda Muhammadiyah Jepara dengan Pemkab Jepara yang dihadiri Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, kepala BPBD Jepara Aswin Noor Isdiyanto


" Dengan dilakukannya penandatangan nota kesepahaman atau perjanjian Kerjasama tentang kebencanaan antara Pemuda Muhammadiyah dengan Pemerintah Kabupaten Jepara, KOKAM Pemuda Muhammadiyah siap memberikan kontribusi nyatanya terhadap upaya - upaya penanggulangan bencana, baik mulai dari Mitigasi Bencana, Tanggap Darurat hingga Rehabilitasi dan Rekonstruksi " ujar ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro lewat keterangan resmi Jumat malam 19/ 11/ / 2021 M/ 13 Rabiulakhir 1443 H.

Pemuda muhammadiyah Jepara KOKAM MDMC Siap Kerjasama Dengan BPBD Jepara dalam Penanggulangan Bencana

Pemuda muhammadiyah Jepara KOKAM MDMC Siap Kerjasama Dengan BPBD Jepara dalam Penanggulangan Bencana
Roy menegaskan selama ini KOKAM selalu konsisten hadir dalam setiap tanggap darurat bencana bergabung dengan MDMC selaku Koordinator kebencanaan dalam Muhammadiyah.


 " Karena dalam Muhammadiyah semua struktur sudah tersusun sangat rapi. Selain bergerak mendukung di internal, beberapa kali KOKAM juga turut hadir dan partisipasi aktif dalam mendukung pemerintah, salah satunya dalam upaya penanggulangan covid 19. Sudah hampir 2 tahun KOKAM slalu terlibat dalam kegiatan decontaminasi hingga pemakaman protokol covid 19" imbuh pria asal Pecangaan.


Roy juga menegaskan kedepan KOKAM Insyallah selalu berkomitmen, tulus ikhlas membantu dalam kebencanaan, baik di internal Muhammadiyah dengan tergabung dalam MDMC maupun bekerjasama dengan Pemerintah dibawah koordinasi BPBD Jepara. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url