Babinsa Serda Wahyudi Warga Bersihkan Material Tebing Longsor Menutupi Bahu Jalan

Merdekajayapos.com Jepara. Babinsa Serda Wahyudi anggota Koramil 05/Mayong bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti membersihkan material tanah longsor yang menutupi bahu jalan menuju Desa Bungu, Kecamatan Mayong. Sabtu (20/11/2021).

Babinsa Serda Wahyudi Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

Material Tebing Longsor Menutupi Bahu Jalan Desa Bungu Jepara

Babinsa Serda Wahyudi tampak bersama warga saling bergotong-royong dan saling bahu-membahu dengan alat seadanya agar tumpukan tanah tersebut bisa kembali normal untuk dilalui baik roda dua maupun empat.

Babinsa Serda Wahyudi mengatakan beberapa hari ini wilayah Desa Bungu dan sekitarnya terus diguyur hujan yang menyebabkan lereng jalan menuju Desa Bungu longsor sehingga mengganggu bagi pengendara yang lewat.

"Jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan untuk menunju Desa Bungu, kami menghimbau kepada warga maupun pengedara yang melintas agar selalu berhati-hati," pesan Babinsa.

Selain itu, dimusim penghujan seperti sekarang ini diharapkan warga selalu waspada terlebih ketika hujan lebat, karena tidak menutup kemungkinan terjadi bencana alam seperti tanah longsor. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url