Pemuda Muhammadiyah Jepara Adakan Rapimda I

Merdekajayapos JEPARA, Pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara adakan Rapimda, Ahad 14/11/2021M/ 9 Rabiulakhir 1443 H di gedung Shima Sekretariat Daerah Jepara.

Sekretaris PDM, Soleh Sudarsono membuka pelaksanaan Rapimda 1 Pemuda Muhammadiyah di gedung Shima Sekretariat daerah jepara

Rapimda ini dihadiri oleh Sekretaris PDM  Soleh Sudarsono, Wakil Ketua PDM  Asep Sutisna, Ketua PDA Hj. Sugiarti, Utusan PDNA dan Utusan dari PD IPM. 


Kegiatan Rapimda dibuka oleh Sekretaris PDM, Dalam amanatnya, Soleh Sudarsono mengapresiasi pelaksanaan Rapimda 1 Pemuda Muhammadiyah, ia tidak menyangka ternyata pemuda muhammadiyah memiliki kekuatan yang cukup besar yang mana merupakan sebuah masa depan yang baik bagi Muhammadiyah. 


 " Saya  mengapresiasi kiprah pemuda muhammadiyah selama paruh periode, meskipun ditengah badai pandemi, pemuda muhammadiyah masih terus berusaha untuk tegar  menyuguhkan kegiatan- kegiatan untuk pengembangan persyarikatan. Saya menitipkan beberapa pesan kepada pemuda Muhammadiyah salah satunya terkait dengan gerakan kolaborasi, gerakan kolaborasi ini menjadi penting, karena bisa mengakomodir kegiatan-kegiatan yang dimiliki kegiatan beberapa ortom menjadi 1 kegiatan yang luar biasa. Dengan gerakan kolaborasi, dakwah muhammadiyah ini akan menjadi lebih ringan dikerjakan krena disengkuyung banyak organisasi" ujar Soleh Sudarsono.

Masih tentang gerakan kolaborasi,  Asep Sutisna selaku Wakil Ketua PDM dalam rapimda bertindak sebagai Pemateri tentang peran Pemuda dalam menjawab tantangan dakwah muhammadiyah dimasa depan. beliau yang juga pernah menjadi Ketua PDPM Jepara ini berhasil menantik semangat para peserta rapimda dengan motivasi - motivasi yang beliau sampaikan.


 Ia banyak menceritakan tentang bagaimana tantangan perjuangan beliau semasa menjabat menjadi ketua PDPM Jepara. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url