AMM Nalumsari Jepara Turun Ke Jalan, Ada Apakah?

Merdekajayapos.com JEPARA- Sukarelawan Muhammadiyah dari Angkatan Muda Muhammadiyah yang terdiri dari  PCPM ( pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah) Nalumsari, Kokam, IPM, dan TS ( Tapak Suci) melakukan kegiatan untuk Galang dana korban letusan gunung Semeru.

Sukarelawan Muhammadiyah Nalumsari saat penggalangan dana

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan pada Jumat 10/12/2021 M/  5 Jumadil Awal 1443 H  di  perempatan pabrik keramik Desa Pringtulis Nalumsari.

Angkatan Muda Muhammadiyah turun ke Jalan Galang Dana Sumbangan Korban Bencana Gunung Semeru

Ketua PCPM Nalumsari Wahyu Adi Nugroho selaku koordinator disela- sela kegiatan penggalangan dana mengatakan, "Alhamdulillah hari ini Galang dana dari unsur AMM ( Pemuda, Kokam, IPM, dan TS) cabang Nalumsari berjalan lancar walau sempat kami putuskan untuk mengakhiri lebih awal dikarenakan hujan semakin lebat. Walau sebenarnya peserta penggalangan dana masih antusias dan tidak ingin mengakhiri aksinya".

Kokam PCPM Nalumsari turun ke jalan bantu korban Semeru

Wahyu juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali pada Ahad pagi.

" Semoga hari Ahad besok bisa lebih maksimal lagi untuk aksi solidaritas ini untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak letusan di sekitar Gunung Semeru", terang Wahyu.

Selain turun ke jalan, AMM lainnya yaitu  PCNA ( pimpinan cabang Nasyi'atul Aisyiyah) Nalumsari juga bergerak melalui pintu ke pintu/ door to door untuk galang dana korban letusan gunung Semeru. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url