Dandim 0719/Jepara Serahkan Sepeda Motor Trail Yamaha Kepada Babinsa

Merdekajayapos.com, Jepara - Dalam mendukung tugas Babinsa di wilayah binaan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyerahkan 16 unit sepeda motor merk Yamaha Type WR 155 R warna hitam, di Depan Aula Makodim 0719/Jepara. Jum'at (10/12/2021).

Dandim Jepara secara simbolis serahkan kunci motor kepada babinsa

Sepeda Motor Trail Yamaha Diserahkan Dandim Jepara Sebagai Sarana Mendukung Tugas Kewilayahan Babinsa di Lapangan 

Kendaraan tersebut diserahkan Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang kepada Serma Agung secara simbolis.

Menurut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menjelaskan, penyerahan kendaraan dinas ini tujuannya untuk membantu kinerja dan memudahkan tugas pokok para Babinsa, supaya lebih mudah menyambangi wilayah terpencil yang memiliki akses sulit.

"Dengan adanya kendaraan ini, Babinsa akan lebih mudah dan cepat untuk menjangkau daerah-daerah yang sulit, maka dari itu, bagi anggota yang menerima saya berpesan, rawatlah kendaraan tersebut, karena ini termasuk amanah yang harus selalu dijaga dan dirawat,sehingga selalu dalam keadaan siap pakai,”pesan dandim

Lebih lanjut, sepeda motor ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Jepara untuk itu, mari tunaikan tugas dengan maksimal. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url