Komandan Kodim Jepara Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas 2021

Merdekajayapos.com, Jepara - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol memimpin jalannya upacara wisuda purna tugas kepada 6 (enam) anggota, yang dilaksanakan di Aula Makodim, Jl. RW Monginsidi No 8 Jepara. Jumat (10/12/2021).

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol saat upacara  purna tugas anggota di aula Makodim Jepara 

Enam Anggota Purna Tugas Kodim 0719/jepara 2021

Keenam anggota yang memasuki masa pensiun (MPP) tersebut diantaranya Peltu Iskandar, Pelda Sunaryo, Pelda M. Sulton, Pelda Nur Hasim, Serma Hendra Suprastiono dan Sertu Hidayat, 

Adapun keenam anggota yang melaksanakan purna tugas dalam kesehariannya ada yang berdinas di Koramil 05/Mayong, Koramil 04/Pecangaan, Koramil 08/Keling dan Koramil 09/Mlonggo jajaran Kodim 0719/Jepara.

Kegiatan upacara purna tugas diikuti oleh Perwira Staf, para Danramil, Dan Unit Intel serta perwakilan anggota Kodim 0719/Jepara dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatannya, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang secara pribadi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota  wisudawan atas pengabdian serta dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama di Kodim 0719/Jepara ini.

"Kepada wisudawan agar menyesuaikan diri dan kenali lingkungan ditempat saudara berada serta pelihara rasa kebanggaan yang dimiliki saudara tumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan, hilangkan setiap bentuk interen atau kepentingan pribadi sehingga saudara dapat diterima dengan baik ditengah masyarakat," ujar Dandim.

Selain itu, Komandan Kodim 0719/Jepara juga mengharapkan kepada purna tugas untuk tetap menjalin silaturahmi dan juga komunikasi yang baik.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," ungkap Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

Seusai kegiatan upacara purna tugas dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan berjabat tangan dan foto bersama. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url