Ikuti Porkab, Empat Pesilat Tapak Suci Jepara Lolos Maju Ke Porprov

merdekajayapos.com, JEPARA-, Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), telah dilaksanakan kemarin pada tanggal 13-14 Desember 2021 di SMA Walisongo Pecangaan Jepara, kejuaraan ini sebagai ajang seleksi IPSI Jepara untuk menjaring atlit-atlit dari perguruan-perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI Jepara untuk mewakili jepara dalam PORPROV ( Pekan olahraga provinsi). 

Pesilat tapak suci Jepara ( kanan) salah satu pesilat yang lolos Porprov
" Dalam 16 kelas, 2 kategori putra dan putri yang dipertandingkan, Tapak suci kirimkan 6 atlit dan loloskan 4 untuk maju ke porprov untuk mewakili Jepara, atlit- atlit  juara 1 ini nantinya akan masuk dalam pusdiklat guna dipantau perkembangan fisik, Teknik, dan stamina", ujar pelatih IPSI Jepara Alvin Hermawan Faisal. Kamis 16/12/2021 M/ 11 Jumadil Awal 1443 H.

Pertandingan PORKAB Jepara

4 atlit pencak silat tapak suci Jepara Wakili Kabupaten Jepara ke ajang Porprov Jateng

Alvin juga menyampaikan hasil PORKAB ini sudah sesuai dengan prediksi dari 14 perguruan pencak silat anggota IPSI Jepara .

" Tapak Suci merupakan perguruan yang prestasinya tidak diragukan, baik tingkat daerah maupun nasional,  ", tutur pria asal Mayong Jepara ini.

Berikut hasil kejurkab dewasa Juara 1 :  Malik Abdul Aziz (F) Sonya Adityasno (B) Juanda Aji (E) Elok Nur Akhiroh (B Pi) dan Juara 2 :  M khoirul Anam dan Khilmi Noor Roif. (Edi sulton)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url