Jelang Pergantian Tahun, Petugas Gabungan Gelar Patroli Serta Sosialisasikan Prokes

Merdekajayapos.com, Jepara – Petugas gabungan dari pengamanan Pos Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang berada di Shopping Center Jepara (SCJ) melakukan patroli di seputaran wilayah Kota Jepara. Semalam (29/12/2021).

Patroli tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan serta menghimbau masyarakat yang beraktivitas di malam hari tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas gabungan ini menyasar berbagai tempat umum maupun objek vital disejumlah titik salah satunya tempat wisata di pantai kartini dan gereja di wilayah Kecamatan Jepara Kota.

Menurut Serka Seno anggota Koramil 11/Tahunan yang tergabung dalam patroli tersebut mengungkapkan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kondisi wilayah dalam keadaan aman serta mewujudkan masyarakat disiplin dalam memamtuhi protokol kesehatan terutama menjelang pergantian tahun.

“Patroli ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas gabungan baik di hari-hari biasa maupun menjelang hari besar,” kata Serka Seno.

Selain itu, patroli ini juga memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, umunya mereka merasakan nyaman bila secara rutin ada kegiatan patroli, dimana sangat positif bagi keamanan dan ketertiban wilayah. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url