Jemput Bola Kejar Target Vaksinasi, Babinsa Bersama Pihak Terkait Datangi Warga di Rumah untuk Vaksin

Merdekajayapos.com. Jepara – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 kini terus berlanjut, bahkan untuk mencapai target tersebut, jajaran Babinsa Kodim 0719/Jepara bersama instansi terkait turun langsung melaksanakan vaksinasi secara door to door dengan ke rumah- rumah warga yang ada di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Serda Zumaidi anggota Koramil 11/Tahunan bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tahunan, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa setempat dengan sasaran para lansia di wilayah Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan. Semalam (5/12/2021)

Maksimalkan Target Percepatan Vaksinasi, Babinsa Jemput bola Ke rumah Warga Binaan

Babinsa Serda Zumaidi mengatakan progam vaksinasi ini dengan jemput bola akan lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat terlebih kepada lansia di setiap desa.

“Hal ini untuk mengejar capaian vaksinasi untuk mendukung program pemerintah serta pemulihan kesehatan dan tercapainya kekebalan komunal dilingkungan warga,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, dengan pola pelayanan jemput bola mendatangi rumah setiap warga akan lebih memaksimalkan program vaksinasi serta dengan cara seperti inilah keseluruhan masyarakat khususnya lansia bisa mendapatkan vaksinasi dan tercapainya target yang maksimal di penghujung tahun ini.

“Ini merupakan hasil kajian dan kesepakatan semua pihak dan cara ini terbukti efektif menggenjot antusiasme warga untuk mengikuti vaksin,” terangnya. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url