Tingkatkan Pelayanan Dan Jalin Silaturahim Ambulans Muhammadiyah Se Jawa Bali Kumpul Di Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA-  Untuk bersilaturahmi dan mempersatukan tekad dan harapan dalam melayani umat dan masyarakat pada umumnya lewat ambulans Muhammadiyah, pada Ahad 5/12/2021 M/ 30 Rabiulakhir 1443 H para pengemudi ambulans Muhammadiyah dari unsur Lazismu, RS PKU, Masjid Muhammadiyah Se Jawa Bali mengadakan jambore ambulans Muhammadiyah di Gua Manik Donorojo Jepara.

Jambore Ambulans Muhammadiyah Se Jawa Bali di Jepara
Ambulans Muhammadiyah SE Jawa bali saat jambore di Jepara

Jambore Ambulans Muhammadiyah Se Jawa Bali di Jepara

" Dalam jambore ambulans Muhammadiyah kali ini kami dapatkan pelatihan dan penyuluhan tata cara berkendara ambulans yang baik dan benar dari satlantas polres Jepara kepada pengemudi ambulans Muhammadiyah ", terang ketua panitia Jambore ambulans Muhammadiyah Demang Suratman.

Gardana puja Kesuma, Edi Sofwan salah satu peserta jambore ambulans Muhammadiyah se Jawa bali

Menanggapi pelaksanaan jambore ambulans Muhammadiyah Se Jawa Bali ini, Suratman mengaku senang atas terlaksana jambore ambulans Muhammadiyah kali ini.

" Saya selaku ketua panitia jambore ambulans Muhammadiyah Se Jawa Bali mengucapkan terimakasih atas dukungan dari bebagai macam pihak terutama panitia lokal Donorojo  yang menjadi tuan rumah. Tidak lupa juga polres Jepara. Dengan adanya Jambore ambulans Muhammadiyah Se Jawa Bali ini dapat meningkatkan silaturahmi dan keakraban sesama pengemudi ambulans Muhammadiyah", pungkas Demang Suratman. (Edi Sulton)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url