Kebut Target Vaksinasi Dandim 0719/Jepara Bersama Kapolres Lakukan Peninjauan

Merdekajayapos.com JEPARA. Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., MH melakukan peninjauan dan pemantauan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Batealit. Sabtu (4/12/2021).

Maksimalkan Pencapaian Target Vaksinasi Dandim 0719/Jepara Bersama Kapolres Lakukan Peninjauan

Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan pencapaian target dalam mendukung percepatan vaksinasi program pemerintah di wilayah Kabupaten guna mencapai 100 persen.

Dalam peninjauan vaksinasi ini juga diikuti oleh Sekda Jepara Edy Sujatmiko, S. Sos., SH.,MH, Kepala DKK Mudrikatun, S.SIT.,SKM.,MMKes.,MH.

Disela-sela pemantauannya Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan program serbuan vaksinasi terus dimaksimalkan guna mencapai target serta tercapainya kekebalan komunal bagi masyarakat.

"Kami mengajak kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Batealit ini termasuk bagi lansia untuk tidak takut di vaksin dan kami mengharapkan turut mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19," kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri wilayah Kabupaten Jepara masih masuk pada PPKM level 3 hal tersebut dikarenakan cakupan vaksinasi masih sangat rendah.

"Akan tetapi kita optimis bahwa target vaksinasi di penghujung akhir tahun ini bisa mencapai target dengan maksimal," ujar Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

Ditambahkannya, pihaknya meminta kepada tenaga kesehatan Puskesmas Batealit untuk mendahulukan para lansia dan masyarakat yang membawa balita.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Puskesmas Batealit Dandim 0719/Jepara bersama Kapolres Jepara juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Tahunan. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url