Persipa Pati Ikuti Kompetisi Piala Soeratin U-17 Jateng 2021 di Batang

Merdekajayapos.com PATI, Jelang laga kompetisi Piala Suratin U17 Asprov PSSI Jateng 2021 yang dimulai 6 Desember ini, Persipa U17 pamit dan minta do'a restu. 

Sejumlah pemain dan pengurus ASKAB PSSI Pati temui Ketua ASKAB Pati Jumani di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (6/12). 


Minta Doa Restu Persipa Pati U-17 Dilaga Piala Soeratin 2021

Hari ini, Persipa U-17 direncanakan mengikuti kompetisi Piala Soeratin U-17 Jateng 2021 di Batang. Sebanyak 29 tim peserta kompetisi nantinya akan dipecah di lima daerah yang bakal bertindak sebagai tuan rumah. Tiap venue, akan berisi dua grup, sehingga total nanti kompetisi ini akan dibagi dalam 10 grup dari A sampai J.

Pada kesempatan itu Ketua ASKAB PATI Jumani mengatakan, selain memberikan do'a restu, dirinya juga memberikan motivasi agar generasi muda Persipa junior ini semakin bersemangat dan lancar pada saat mengikuti kompetisi ini.

"Hari ini Persipa U-17 Pati akan berlaga di Jawa Tengah dalam Piala Soeratin, tepatnya di Batang ya. Kita sekedar memberikan motivasi dan mendo'akan sebelum berangkat, selain nanti disana berprestasi ya semoga selamat sampai tujuan hingga kembali ke Pati dengan prestasi," katanya.

Siap Berlaga di Piala Soeratin, Persipa U17 Minta Doa Restu
Jumani berharap agar nantinya para generasi muda Persipa pati ini dapat bermain cantik, sehingga mampu berprestasi dalam dunia sepakbola. Untuk itu latihan dan penggemblengan secara disiplin harus terus dilakukan sebelum bertanding.

"Mudah-mudahan nanti bisa membawa Pati lebih baik lagi di tingkat provinsi, sehingga kita gembleng secara mental dan fisiknya. Kan nantinya juga bisa membawa karir mereka kedepannya juga. Dan kita berharap mudah-mudahan nanti bisa berprestasi di ajang Soeratin U-17 ini," harapnya.

Meski sederhana, namun Kompetisi Piala Soeratin U-17 Jateng ini akan mengacu pada protokol kesehatan. Jadi setiap tim juga harus lolos tes antigen seperti Kompetisi MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah yang saat ini sedang berjalan. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url