PS HW Ponorogo Juarai Piala U-20 Askab PSSI Ponorogo

Merdekajayapos.com. PONOROGO- PS HW Ponorogo berhasil menjuarai piala U-20 Askab PSSI Ponorogo setelah di final mengalahkan Tunas Harapan Gontor 1-0 di Lapangan Sepak bola desa Bedikulon Bungkal Ponorogo, Selasa 7/12/2021 M.

Partai final PS HW Ponorogo lawan Tunas Harapan Gontor

Hasil ini terbilang istimewa mengingat tim yang dilatih cukup Kurniawan menorehkan hasil tidak pernah kebobolan alias clean sheet mulai dari babak penyisihan.

Final Pertandingan Sepak bola PS HW Ponorogo Menang, Kalahkan Tunas Harapan Gontor 1-0 piala U-20

Final Pertandingan Sepak bola PS HW Ponorogo Menang, Kalahkan Tunas Harapan Gontor 1-0 piala U-20
PS HW Ponorogo U-20

Dengan hasil ini, Ketua PS HW Ponorogo, Agus Susanto dalam keterangan resmi pada Kamis 9/12/2021 M/ 4 Jumadil Awal 1443 H  mengatakan , " Alhamdulillah, ahirnya PS HW Ponorogo bisa memenangkan pertandingan dan jadi juara 1 U-20 Askab PSSI Ponorogo. Tidak mudah bagi kami, karena beberapa pemain mengalami cidera. Tapi beruntung bahwa kami bisa menang. Ini adalah hasil dari latihan selama ini. Selamat buat pemain, pelatih dan official. Semoga ke depan bisa menata lebih baik lagi".

Dalam kejuaraan sepak bola ini PS HW Ponorogo U-20 dilatih oleh Cukup Kurniawan dengan lisensi C AFC, asisten pelatih Agus Susanto, pelatih penjaga gawang Bangun Nugroho, manajer Imam Kamaluddin, fisioterapi Angga Arliannanda, PU Robert Hariyanto dan punggawa resmi/ official team Tutut Widodo,  Lamikun dan Eka Nur Fahrozi Putra . Dengan ketua umum Agus Susanto, S.T, M.E. (Edi sulton)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url