PS HW Solo Raya Bertemu Untuk Giatkan PS HW

Merdekajayapos.com, SUKOHARJO -, Persatuan sepakbola Hizbul Wathan ( PS HW) Solo Raya Bertemu dan berkumpul untuk rapat membahas rencana kedepan sepakbola PS HW.

Pertemuan PS HW solo raya di gedung PDM Sukoharjo

Pertemuan yang di gelar di kantor PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah) Sukoharjo jalan Dokter Muwardi Balesari Gayam Sukoharjo, Ahad 26/12/2021 M/ 21 Jumadil Ula 1443 H.

Hadir pimpinan PS HW Solo Raya antara lain : PS HW Surakarta, PS HW Sukoharjo, PS HW Sragen, PS HW Klaten, PS HW Boyolali, PS HW Wonogiri dan PS HW Karanganyar.

Pujinta tetua PS HW Solo Raya saat memberikan sambutan

Ketua PS HW Solo Raya Pujinta seusai pertemuan mengatakan, " Kami ucapkan terima kasih kepada para ketua PDM se Solo Raya yang telah mengijinkan dan mendorong PS HW dibawahnya untuk hadir bersilaturahmi. Dari silaturahmi ini menggiatkan PS HW solo raya kedepannya".

Pujinta juga menjelaskan dari rapat ini dihasilkan keputusan untuk menggelar kejuaraan antar PDM  se Solo Raya menyongsong muktamar Muhammadiyah untuk kategori U 35+ dan U 17. Dari kompetisi ini diharapkan gairah dakwah melalui olahraga khususnya sepakbola dalam hal ini PS HW semakin giat. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url