Regu Putra Dan Putri Sepaktakraw Jepara Juarai Piala Bupati Jepara

Merdekajayapos.com, JEPARA- Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Sepak takraw Jepara di akhir bulan Desember ini, sebelumnya dalam Kejurprov Jawa tengah 2021 regu putra dan putri menjadi juara. Kali ini Sepak takraw usia dini Jepara menjadi juara.

Bupati jepara H. Dian Kristiandi  saat membuka di festival sepak takraw usia dini

Festival Sepak takraw usia dini piala Bupati Jepara ini digelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara 16-17 Desember 2021. Festival Sepak takraw usia dini ini dibuka langsung oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi pada Jumat 17/12/2021, sehari sebelumnya juga ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar  hadir memberikan dorongan semangat untuk pesepaktakraw cilik .

Sepaktakraw regu Putra Jepara  diperkuat oleh regu 1 : Edo Maulana, Ahmad Wajih Wildani dan  Muhammad Rifki Rifaldi. Sedangkan regu 2: Habib Sidik Khoirul Azam, Nabil Ariya Pangestu dan Andika Fajar Muktasin. Dalam regu putra ini Juara 1 direbut Jepara A disusul Jepara B, juara tiga bersama Kabupaten Semarang dan kabupaten Purworejo.

Sedangkan regu Putri regu Jepara B berhasil menjadi juara disusul Jepara A di urutan kedua, disusul Satria Jepara C dan Kendal di urutan ke-4.

Para juara Sepaktakraw usia dini piala Bupati Jepara

Menanggapi hasil ini ketua Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar, Sabtu 18/11/2021 mengatakan, " Kemenangan tim Jepara dalam festival takraw usia dini Piala Bupati Jepara 2021, kita sambut dengan gembira. Selamat atas kemenangan yang telah diraih. Semoga dengan even ini dapat menumbuh kembangkan sepak takraw  di Jepara dan regenerasi dengan membentuk pemain muda berbakat"

Ditempat terpisah pelatih Sepak takraw Jepara Rifa'i  mengaku bersyukur atas juara ini. " Alhamdulillah bahwa  Sepak takraw usia dini saya lihat sudah merata. Terlihat seperti Purworejo  kota Semarang sudah bisa membawa piala  juara tiga bersama. Anak jepara  memang masih perkasa di piala bupati kemarin. Saya bangga sekali dengan hasil kemarin", ujar Rifa'i. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url