Sambut Tahun 2022, Ketua PSTI Jepara Berharap Pesepaktakraw Jepara Lebih Berprestasi

Merdekajayapos.com, JEPARA-  Tahun 2021 sebentar lagi usai. Untuk tahun 2021 masa. pandemi dimana semua kegiatan banyak dibatasi. Namun dalam pembatasan dengan menerapkan prokes covid 19, Pemerintah masih mengijinkan beberapa kegiatan tidak terkecuali kejuaraan sepaktakraw tanpa penonton.

Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar ( kiri) wakil ketua 1 Hasanuddin ( tengah) dan wakil ketua 2 mustakim ( kanan)

Tahun 2021 tercatat beberapa prestasi yang bisa ditenun oleh Pengkab PSTI Jepara antara lain : juara Kejurprov Sepaktakraw junior  Jawa tengah 2021, juara liga Batik Al Syaffa 2021 yang diwakili oleh klub Singa Jepara dan pesepaktakraw putra dan putri yang memperkuat Jawa tengah yaitu : Dini Mitasari, Evana Rahmawati meraih medali emas, Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharno meraih medali perak PON Papua.

Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar dengan menghadapi bergantinya tahun ini,pada Jumat 31/12/2021 mengatakan, " Walaupun di tahun 2021 masih dalam masa pandemi, kegiatan latih dan tanding sepaktakraw kurang maksimal, walaupun dengan adanya pembatasan-pembatasan aktivitas masyarakat, latihan tetap dilakukan untuk menjaga kebugaran dan mengikuti pertandingan. Alhamdulillah di tahun 2021, atlit Sepaktakraw bisa menorehkan prestasi di beberapa kejuaraan, seperti porprov dan liga Batik  AL Syaffa  Serta atlit putra dan putri berpartisipsi di PON papua dan membawa medali untuk Jawa Tengah".

Pesepaktakraw putra Jepara saat juara Kejurprov junior

Dengan ukiran prestasi ini, Ary Bachtiar berharap  kedepan banyak even kejuaraan yang  diikuti pesepaktakraw Jepara sebagai upaya pembinaan atlit yang berkesinambungan dan berbagai kelas atlit yang  dapat menorehkan prestasi.

Terpisah , wakil ketua 1 Hasanuddin lewat  layanan WA mengatakan, " Saya bersyukur atas pencapaian prestasi selama ini, saya menyampaikn terima kasih kepada semua insan sepaktakraw di Jepara atas perjuangan bersamanya,  harapan saya kedepan di 2022 semangat insan sepaktakraw lebih menggelora serta bisa mempertahankan bahkn meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini". (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url