Masuk Peringkat ke-5 pada Penyisihan OlymipicAD VII Matematika, Siswa SD Muhammadiyah Kriyan Maju Babak Selanjutnya

Merdekajayapos.com, JEPARA -, SD Muhammadiyah Kriyan makin mantab mensyiarkan kebaikan berupa prestasi terbaik dalam ajang lomba OlympicAD VII Jateng Mata Pelajaran Matematika melalui lomba berbasis daring.  Siswa terbaik yang menjadi delegasi SD Muhammadiyah bernama Hashif Hibatullah Ramadhan Kelas VI lewat pengumuman secara daring berhasil masuk peringkat ke-5 dari 226 peserta Sekolah Dasar Muhammadiyah se Jawa Tengah dan berhak melanjutkan ke babak berikutnya. Hari ini Senin, 20 Desember 2021 bertepatan dengan 16 Jumadil Ula 1443 H

Hashif Hibatullah saat lomba secara daring

Anak bungsu dari orang tua bernama Muslihin yang bertempat tinggal di Pelemkerep Mayong ini memang kerap mendapatkan tropi kejuaraan dalam bidang Matematika. Matematika seakan adalah dunianya. Anaknya kecil, mungil  namun daya juang semangatnya dalam dunia matematika jangan ditanya. Ketika ditanya, “bagaimana perasaan mas Hasif setelah masuk lima besar dan maju babak berikutnya?”  

“Sangat senang bu dan siap melanjutkan ke babak berikutnya”, jawab lugas Hashif.

Dalam kesempatan yang sama, Muntiasih, S.Pd sempat memberikan keterangan,  “Walaupun suasana baru saja selesai Penilaian Akhir Semester SD Muhammadiyah Kriyan masih sibuk dengan aktivitas dalam menggerakkan sekolah Muhammadiyah. Tidak lain hanyalah agar SD Muhammadiyah Kriyan makin eksis dan dipercaya masyarakat”.  

Selanjutnya Kepala Sekolah mengajak keluarga besar SD Muhammadiyah Kriyan untuk mendoakan Hashif, siswa terbaik ini dapat masuk 15 Besar dan dapat melanjutkan lomba OlympicAD VII secara luring di Semarang pekan depan. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url