Tampil Di Popda, Pesilat Tapak Suci Jepara sabet 4 emas, 4 perak dan 2 Perunggu

Merdekajayapos.com, JEPARA- Pekan olahraga Pelajar Daerah (POPDA) menjadi ajang bergengsi dan sekaligus menjadi pembuktian para atlit di tingkat pelajar untuk dapat berprestasi di ajang berikutnya yakni POPWIL dan POPNAS, Pesilat Tapak Suci Jepara sabet 4 emas, 4 perak dan 2 Perunggu ajang pekan olahraga pelajar Popda Kabupaten Jepara, Bertempat di SMA Walisongo Pecangaan dilaksanakan 11 - 13 Desember 2021.

Pertandingan Cabor pencak silat

Dalam ajang Pekan olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Jepara diikuti oleh 385 peserta dibagi dalam 3 kategori pertandingan Laga (tanding) seni tunggal dan Beregu peserta dari jenjang SMP dan SMA sederjat Se- Kabupaten Jepara

Bambang Sulistiyo, M. H selaku ketua Pimda Tapak Suci 146 Jepara sekaligus ketua Bidang Binpres IPSI Jepara menyambut baik hasil yang telah dicapai atlit- atlit dari tapak Suci.

Popda Cabor pencak silat yang diikuti pesilat tapak suci

 "  Hasil ini agar dapat menjadi bahan evaluasi  kedepan semoga di popda yang akan datang bisa menjadi juara Umum, namun demikian selamat untuk para pemenang dan yang belum menang agar tetap semangat berlatih"  tutur Bambang. Selasa 14/12/2021 M/ 9 Jumadil awal 1443 H.

Berikut daftar para juara  dari pesilat tapak suci yang memperoleh medali.Juara 1 : Andra Maulana, Bayu Setyawan, Zarfi Wildan dan  Ratih Tyaz Olyvia. Juara 2 : Luqmanul Hakim, Siska Naafiah, Amar Thufail dan Hafid Rifqi. Juara 3 : Galang Tirta , Azzahra Dwike A dan Zaky Wildan. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url