SMP Muhammadiyah Bangsri Raih 2 Emas,1 Perak Dan 1 Perunggu

Merdekajayapos.com, JEPARA-  Turun di dua kategori  yaitu Kategori Singgle stroke dan kategori singgle Fairway cabang olahraga woodball Popda kabupaten Jepara, atlit asal SMP Muhammadiyah Bangsri meraih 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Cabang olahraga woodball Popda Kabupaten Jepara
Nafaah atlit woodball SMP Muhammadiyah Bangsri saat bertanding

Cabang olahraga woodball Popda Kabupaten Jepara

Cabor woodball ini diperlombakan pada 13 -14 Desember 2021 di lapangan Bandengan Jepara. Untuk kategori single stroke SMP Muhammadiyah Bangsri mengirimkan atlit : Hasya Khofiyan Hafiy dan Nafa'ah, sedangkan untuk  kategori single fairway mengirimkan atlit: Neysya Ayu dan Hasya Khofiyyan Hafiy, dengan guru pembimbing sekaligus pelatih Joang Micco Kazah.

Adapun yang memperoleh medali emas adalah Nesya Ayu  Anggraini Dan Nafaah dan Hasya Khofiyyan Hafiy meraih medali perak dan perunggu.

Cabang olahraga woodball Popda Kabupaten Jepara
Atlit woodball SMP Muhammadiyah Bangsri bersama pelatih woodball

Dengan hasil ini, kepala SMP Muhammadiyah Bangsri Drs. Wahyu Widodo, S. Pd. Pada Selasa 14/12/2021 M/ 9 Jumadil awal 1443 mengatakan,

 " saya bangga karena ini bukan hanya prestasi SMP Muhammadiyah Bangsri saja, tetapi menjadi prestasi Perguruan Muhammadiyah di Jepara. 

Demikan juga Ini adalah kejuaraan pertama yang kita ikuti dan bersyukur langsung ada prestasi disana, syukur Alhamdulillah. Karena anak-anak baru kita kenalkan dengan cabor woodball sekitar 2 bulan yang lalu dan juara, harapan kami ini bisa menjadi pelecut semangat anak anak untuk terus berlatih dan berlatih". (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url