Tanpa Diduga Suporter Jemput Dan Kawal Tim Persijap, Presiden Persijap Merinding

Merdekajayapos.com JEPARA- Tim Persijap telah menyelesaikan pertandingan terakhir lawan PSIM pada Selasa kemarin dan esoknya hari Rabu 1/12/2021 langsung tolak ke kota Ukir Jepara. 

Suporter persijap mengikuti bus rombongan Persijap. Foto dok Anis Hartanto Persijap

Dalam perjalanan pulang rombongan Persijap dikagetkan oleh sambutan dari para suporter. Meski tidak lolos 8 besar para suporter ini setia menunggu dan menyambut kedatangan tim Persijap mulai dari Mijen Demak, para suporter menyambut dengan bernyanyi untuk melepas rindu kepada para kebanggaannya.

Dengan kawalan dari polres Jepara rombongan Persijap ini diiringi suporter meneruskan perjalanan ke stadion gelora Bumi Kartini Jepara. 

Untuk pamitan dan menghormati sambutan para suporter, Manajer Persijap Egat Sacawijaya didampingi Direktur operasional Arief Setiadi, ofisial tim dan para pemain, Egat Sacawijaya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada suporter Persijap dan masyarakat Jepara. 

Manajer Persijap Egat Sacawijaya dan direktur operasional Persijap Arief Setiadi bangga dan terharu atas sambutan suporter. Foto dok Anis Hartanto Persijap.

Egat meminta maaf karena Persijap belum bisa memenuhi target naik ke liga 1. Tanpa adanya dukungan suporter prestasi Persijap seperti ini, Persijap akan berbenah untuk lebih baik musim depan.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat dihubungi terpisah atas sambutan suporter Persijap mengatakan, " 

Saya mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada suporter  Persijap Jepara meskipun prestasi kami yang belum mencapai target namun antusiasme rasa dukungan sangat terasa bagi para pemain membuat kita sampai merinding, bagaimana itu suporter menyambut kita segenap jiwa dengan bernyanyi berkumpul dengan tetap menerapkan prokes yang ketat dengan menggunakan masker dan jaga jarak mungkin kita banyak Kekurangan dan minta maaf".

Iqbal  juga mengucapkan terimakasih kepada suporter sampai ada yang memberikan bonus kepada pemain dan sangat mengapresiasi.

" Dukungan dari suporter ini sangat luar biasa ini merupakan aset sepakbola , suporter Jepara ini nomer satu dan selama- lamanya. Insyaallah kita ketemu lagi tahun depan dengan tim yang lebih baik dan kita ketemu lagi di stadion kebanggaan kita stadion Gelora Bumi Kartini. Terimakasih yang sebesar-besarnya", ujar Iqbal. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url