Tinjau Kejurprov Sepak Takraw Ketua PSTI Jawa Tengah Berikan Hadiah Secara Pribadi

Merdekajayapos.com,  JEPARA- Kejuaraan provinsi ( Kejurprov) Sepak takraw Jawa tengah 2021 telah diputar di GOR Sepak takraw Welahan Jepara. Dalam Kejurprov ini dihadiri oleh ketua pengprov PSTI Jawa tengah Yudi Indras Wiendarto didampingi wakil ketua 1 Pengprov PSTI Jawa tengah Eko Suprayitno.

Ketua PSTI Jawa tengah Yudi Indras Wiendarto ( tengah ) bersama wakil ketua 1 Eko Suprayitno ( kiri)  dan ketua harian Musthakim.

Kedatangan orang nomor 1 di Sepak takraw Jawa tengah ini disambut oleh ketua harian Pengprov PSTI Jawa tengah Musthakim. Sabtu 11/12/2021.

Ketua PSTI Jateng Tinjau Kejurprov di GOR Sepak takraw Welahan Jepara

Ketua pengprov PSTI Jawa tengah Yudi Indras Wiendarto tampak senang menyaksikan perhelatan Kejurprov Sepak takraw Jawa tengah. Pria  yang juga anggota DPRD Jawa tengah ini menegaskan kejuaraan- kejuaraan ini harus sering diputar dan diperbanyak untuk menggairahkan Sepak takraw dan mencari bibit - bibit unggul Sepaktakraw. 

Pertandingan Kejurprov Sepaktakraw Jawa tengah 2021 di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

Saat mendampingi ketua PSTI Jawa tengah dan wakil ketua 1, ketua harian PSTI Jawa tengah Musthakim menyampaikan langkah- langkah kedepan untuk tetap  menjaga kelangsungan Sepak takraw usia dini. 

"  pak Yudi  Indras Wiendarto beliau selalu ketua umum menyampaikan kepada kami di PSTI Jawa tengah bahwa tantangan sekarang mulai berkurang minat anak dalam bermain Sepaktakraw. Maka dari inilah kedepan kami diarahkan untuk sering menggelar kegiatan / event seperti lomba menimang bola, Kejurprov usia dini. Dengan seringnya anak ikut kejuaraan akan menjadikan anak suka bermain Sepak takraw tanpa disuruh dan dengan sendiri anak - anak ini bersemangat bermain Sepaktakraw" ujar Musthakim. Ahad 12/12/2021.

Arahan Ketua umum PSTI Jawa tengah inipun disambut antusias oleh ketua harian PSTI Jawa tengah untuk ditindaklanjuti.

Selain meninjau pelaksanaan Kejurprov ini, ketua PSTI Jawa tengah juga memberikan tambahan untuk hadiah secara pribadi. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari  Ketua PSTI Jawa tengah Yudi Indras Wiendarto untuk pembinaan Sepak takraw. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url