JOSS !! Regu Sepak Takraw Jepara Kawinkan Gelar Juara final Kejurprov 2021

Merdekajayapos.com JEPARA-  Tim Sepak takraw Jepara berhasil meraih juara dalam Kejuaraan provinsi ( Kejurprov) Sepak takraw Jawa tengah 2021 setelah di partai final yang berlangsung pada Ahad 12/12/2021 di GOR Sepak takraw Welahan Jepara mengalahkan lawannya.

JOSS !! Regu putra dan putri sepak takraw jepara raih juara kejurprov jateng final 2021 di Gor Sepak takraw Welahan
Selamat Sepak takraw Jepara regu putra dan regu putri meraih juara

Regu putra dan putri sepak takraw jepara raih juara kejurprov jateng final 2021 di Gor Sepak takraw Welahan

Pada partai final regu Sepak takraw Putra Jepara yang diperkuat  Ilham jagad satria, M. Dwi Andika Wardhana, Dicka Putra Arcanela, Agus Rendi Saputra, Rifqy  Puji Santoso dan Vico Dwi Yustianto mengalahkan Regu Sepak takraw putra kabupaten Demak 2-0 ( 21-16, 21-14).

Partai final regu Sepak takraw Putri, regu Sepak takraw Putri Jepara yang diperkuat oleh: Tasya Adelia Ayunda Dewi, Rika Khilmiyati, Dona Aulia, Fani Desti Ulfani Alfin dan Landung Nurfita Firanti mengalahkan kabupaten Banyumas 2-0 ( 21-11, 21-4).

JOSS !! Regu putra dan putri sepak takraw jepara raih juara kejurprov jateng final 2021 di Gor Sepak takraw Welahan
Partai final Sepaktakraw regu putri

Pelatih regu Sepak takraw Putra Jepara Dani Slamet Pratama seusai pertandingan Mengatakan, " ini adalah suatu prestasi yang bagus karena tidak semua pemain kita turun semua. Alhamdulillah kita bisa menembus ke final. Di partai final ini kita bisa unggul karena kematangan - kematangan yang sudah kita sudah kita lakukan selama latihan dan evaluasi yang kami berikan. Pada babak penyisihan kami kalah dengan regu Demak, semangat kami sempat menurun namun namun kami berupaya bangkit karena itu menjadi cambuk , dan di partai final kita bisa membalas di final karena ada evaluasi- evaluasi sehingga kita bisa meraih kemenangan".

Sementara itu pelatih Sepaktakraw regu putri Jepara Anom Estu Prasetiyo mengaku bersyukur atas hasil yang diraih anak asuhnya meraih juara 1 Kejurprov Sepak takraw Jawa tengah 2021. (Edi Sulton).



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url