Dukungan Ketua Dan Wakil Ketua 1 PSTI Jepara Bangkitkan Semangat Pesepaktakraw Jepara

Merdekajayapos.com. JEPARA- Gelar juara regu putra dan putri di pentas Kejurprov 2021 telah diraih oleh PSTI Jepara. Dari partai final putra regu putra Jepara mengalahkan Demak 2-0 dan regu putri Jepara mengalahkan kabupaten Banyumas 2-0.

Ketua PSTI Jepara  Ary Bachtiar ( kiri) wakil ketua 1 Hasanuddin ( tengah) didampingi ketua panitia Kejurprov Musthakim.

Hasil bagus ini tidak lepas dari dukungan penuh ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar dan wakil ketua 1 Hasanuddin. Kedua pimpinan Sepaktakraw Jepara ini secara langsung datang memberikan dukungan penuh kepada atlit-atlit bertanding pada Sabtu 11/12/2021 di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara.

Selain itu kedua pimpinan Sepak takraw Jepara  juga memberikan bonus kepada para pemain. Alhasil atas perhatian kedua pimpinan PSTI Jepara pesepaktakraw putra dan putri Jepara mengawinkan gelar juara.

Regu putra dan putri Jepara berfoto bersama

Menanggapi hasil ini, ketua Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar dalam keterangannya Senin 13/12/ 2021 mengatakan, " Alhamdulillah, apa yang selalu diharapkan kita semua tercapai. Penampilan atlit sepaktakraw Jepara dibawah 24 tahun cukup baik dan bisa membuktikan kalau memang layak menjadi juara".

Ungkapan yang sama juga diucapkan oleh wakil ketua 1 Hasanuddin. " Syukur Alhamdulillah atas pencapaian prestasi yang membanggakan ini, saya sampaikan selamat untuk atlit dan segenap jajaran lainnya yang telah membawa nama harum daerah, semoga sukses  ini menjadi penyemangat adik-adik yang lain untuk terus berusaha berlatih  hingga meraih  prestasi yang membanggakan, sekali lagi selamat dan sukses kedepannya" ujar Hasanudin. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url